4/23/12

Manipulasi Gambar Sebuah Kota yang Hancur


Setelah di postingan terdahulu saya memanipulasi sebuah kota futuristik, bagaimana dengan suasana yang bertolak belakang dimana sebuah kota berada dalam bencana kehancuran seperti gambar di bawah ini:



Nah kali ini saya mencoba untuk mengenalkan tutorial saya yang terbaru yang saya buat untuk photoshoptutorials.ws. Gambar di atas merupakan hasil akhir dari tutotial yang telah saya buat. Idenya adalah membuat gambar manipulasi tentang sebuah kota yang sedang diserang oleh allien.

Dalam tutorial ini kita akan belajar bagaimana mudahnya membuat efek bangunan hancur dan mendramatisir dengan suasana perang yang dipenuhi ledakan dan kobaran api. Hal hal penting yang akan dipelajari dalam tutorial ini adalah bagaimana memanfaatkan gambar biasa yang sederhana untuk menciptakan sesuatu berbeda dan menarik, penggunaan layer blending option, memberikan color adjustment, menggunakan pen tool dan sedikit dasar painting. Untuk lebih lengkapnya, langsung meluncur ke sarangnya.

1 komentar:

Dc said...

saya sudah melihat tutorial anda di http://psd.fanextra.com/tutorials/photo-effects/photo-manipulate-an-eerie-grim-reaper-scene-in-photoshop/
dan itu sangat keren sekali. you are so talented

Post a Comment

Ads 468x60px

Wid's. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...